PERESMIAN BLOGGER ALEXANDER UMBU GODA

Alexander umbu goda secara resmi hari ini tanggal 05 october 2013 telah memutuskan untuk menetapkan sebuah lencana dalam blog ini yang saya beri nama Peresmian Bloger Alexander

Minggu, 27 Juli 2014

Pengumuman Pendaftaran CPNS 2014 oleh MENPAN Terbaru

        Pengumuman CPNS 2014 untuk Daftar Instansi yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014sudah diumumkan. Untuk pembukaan Pendaftaran CPNS 2014Pengumuman Pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS 2014 akan diumumkan pada pertengahan bulan Juli 2014.

Pengumuman CPNS 2014, penerimaan, pendaftaran, hasil tes, cpns 2014


Pengumuman Penetapan Formasi CPNS 2014


        Pengumuman pertama yang ditunggu saat ini adalah pengumuman penetapan formasi CPNS 2014. Saat ini daftar instansi pemerintah baik pusat maupun daerah yang sudah mengajukan formasi CPNS atau instansi yang kemungkinan akan membuka lowongan CPNS tahun ini bisa dilihat pada kegiatan Job Fair Pengadaan CPNS Tahun 2014 pada 18-19 Juni di Hall Senayan City dan pada Job Fair Pengadaan CPNS  pada 24-25 Juni 2014 di Gedung Wanita Bogor. Akan tetapi kepastian berhasil tidaknya mendapatkan formasi CPNS dan jumlah kuota CPNS yang didapat masing masing instansi masih menunggu keputusan final penetapan Formasi CPNS oleh KEMENPAN. 

         Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar Formasi CPNS  akan ditetapkan sekitar akhir Juni dan paling lambat awal Juli. Namun, beliau mengisyaratkan, secara nasional formasi terbanyak adalah guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh."Kita akan tetapkan formasi dalam waktu dekat ini. Karena usulan yang masuk masih harus dianalisa lagi, apakah benar-benar sesuai kebutuhan atau tidak,"


UPDATE PENGUMUMAN FORMASI CPNS 2014


       Daftar instansi pusat dan daerah yang mendapatkan Alokasi formasi CPNS 2014 sudah diumumkan dan bisa dilihat di halaman: Daftar instansi pusat dan daerah yang akan membuka penerimaan lowongan CPNS 2014.


Pengumuman Pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS 2014


       Pendaftaran CPNS 2014 akan dilaksanakan secara Online. Pengumuman Pembukaan Pendaftaran CPNS 2014 akan dilakasanakan mulai pertengahan bulan Juli tahun ini, kemungkinan setelah Pilpres 2014. Banyak sumber mengatakan minggu akhir (minggu ke 3 dan ke 4) bulan juli 2014. 
"Pendaftaran CPNS akan dimulai pertengah Juli dengan sistim on line. Dan yang terbaru, peserta tidak perlu menyediakan SKCK, kartu kuning, surat keterangan sehat. Saat registrasi awal yang diperlukan hanya nama lengkap, NIP, dan alamat emal," pungkas Azwar lebih lanjut, Rabu (18/6).
"Setiap pelamar akan dites kompetensi dasarnya yang meliputi tes wawasan kebangsaan, tes intelegensia umum, dan tes karakteristik pribadi," ujarnya.
Penggunaan sistim CAT, lanjut Azwar, akan menjamin pelaksanaan seleksi CPNS berlangsung kompetitif, objektif, transparan, dan bebas KKN.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sistem CAT CPNS dan untuk memiliki software CAT CPNS, silahkan kunjungi postingan mengenai : Pengenalan Sistem dan Software CAT CPNS 2014

Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar sesuai rencana agar tidak diundur lagi.  ItulahInformasi Pengumuman CPNS 2014 yang bisa saya share pada tulisan kali ini di blog tentang Alexander Umbu Goda lebih rincihnya juga silakan Kunjungi blog Informasi CPNS dan Lowongan Kerja ini. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: