PERESMIAN BLOGGER ALEXANDER UMBU GODA

Alexander umbu goda secara resmi hari ini tanggal 05 october 2013 telah memutuskan untuk menetapkan sebuah lencana dalam blog ini yang saya beri nama Peresmian Bloger Alexander

Sabtu, 15 Februari 2014

Sebuah Mimpi - Alexander Umbu Goda


 CERITA SINGKAT TENTANG SEBUAH MIMPI ALEXANDER.

        Sobat terimah kasih sudah mampir dan membaca blog Alexander umbu Goda, semoga ini bermakna bagi saudara. Kali ini saya ingin menuturkan sebuah kata yang berbicara tentang sebuah mimpi.
       Sobat pasti tahu dan pernah mengalami kejadian aneh yang tanpa kita rencanakan ini yaitu mimpi. menurut saudara apakah mimpi itu bisa jadi kanyataan atau hanya seperti yang dikatakan org kepada kita itu hanya sebagai bunga tidur?

saya pernah mengalami berbagai macam mimpi yang pernah saya alami baik secara sadar maupun secara tidak sadar. sobat pasti ini merupakan sebuah pertanyaan bagi nsobat, mengapa bisa ada mimpi yang secara sadar dan secara tidak sadar.
setelah saya mengamati beberapa mimpi yang terjadi dalam hidup saya bisa mngatakan itu sebagai mimpi secara sadar dan tidak sadar.


 Saya mengatakan menurut pandangan saya dan mengatakan itu sebagai mimpi secara sadar adalah karena mimpi tersebut saya bisa merasakannya dengan cara sebagai berikut : saya dalam keadaan bermimpi tapi saya tidak bisa mengendalikan diri saya untuk sadar dalam keadaan benar benar terbangun dari mimpi. saya tahu dan merasahkan bahwa saya sedang bermimpi . terkadang saya bermimpi dalam keadaan tidur dengan tiba tiba seperti kejadian aneh pada dirii saya. saya tak kuasa menahan diri dan mata saya tiba tiba tertidur seperti dihipnotis. tapi sayangnya hati saya masih sangat sadar dan merasahkan apa yang terjadi pada diri saya.

Ada satu lagi mimpi yang sering kita rasahkan saudara seperti kata orang mimpi bunga tidur . menurut saya mimpi tersebut bisa di tafsirkan dengan hal hal kehidupan yang kadang benar bisa terjadi dan kadang itu hanya benar benar bunga Tidur. Kadang sebuah mimpi bisa meramalkan apa yang akan terjadi di hari esok. Sobat permahkah kamu bermimpi dengan Merasahkan apa yang akan kamu lakukan.sesuatu bisa saja terjadi menurut mimpi tersebut.  sayang sekali saya ingin dan pernah bermimpi untuk bersama SIH DIA  Namanya bisa dikatakan si NAOMY My LOVE .Hampir saja hubungan kami berakhir karena sebguah kesalapaham. tapi saya sering bermimpi untuk tetap bersamanya. karena aku tahu suatu saat nanti dia akan menjadi seorag ibu bagiku. dan juga aku sangat Mencintai dia.
Sobat saya Tahu kalian mempunyai banyak mimpi dalam hidup anda. Raihlah mimpimu dan katakan pada duniamu bahwa kamu bisa merai mimpimu dengan caramu sendiri. ada pepata yang merupahkan sebuah motto hidup aku yaitu DIMANA ADA KEMAUAN DISITU ADA JALAN.  Dari situlah saya ingin meraih segalah cita citaku dan mimpiku itu dengan segala caraku sendiri.

Bayak tantangan dan cobaan yang menhampiri hidup kita tapi karena saya tahu dan percaya bahwa semua itu hnyalah ujian kesabaran aku untuk bisa mencapai apa yang hendak aku ingin capai.

Terimah kasih sayang karena kamu telah hadir dalam hidupku dan selalu mencintai aku apa adanya.


Diposkan oleh : Alexander Umbu Goda
email : umbugodaalexander@yahoo.com

selamat membaca semoga mimpi dan cita cita anda dapat anda capai dengan sebuah perjuagan...

Tidak ada komentar: