PERESMIAN BLOGGER ALEXANDER UMBU GODA

Alexander umbu goda secara resmi hari ini tanggal 05 october 2013 telah memutuskan untuk menetapkan sebuah lencana dalam blog ini yang saya beri nama Peresmian Bloger Alexander

Rabu, 05 Februari 2014

PUISI ROMANTIS ALEXANDER UMBU GODA

Puisi Cinta Sejati Romantis

Monday, February 3rd 2014 » Puisi
Puisi cinta ini benar-benar sangat romantis, Untuk Anda yang ingin mengucapkan puisi cinta romantis buat pacar tersayang mungkin beberapa puisi yang akan saya tulis ini mungkin bisa Anda coba gunakan. Puisi cinta sejati ini sengaja saya kumpulkan dari berbagai sumber yang tak bisa saya sebutkan satu persatu kepada Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai puisi cinta silahkan lihat di bawah ini :

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar

Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar
Melukis Cinta
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna
yang bisa membuatmu indah..
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu
bersayap biru,
Terbang bersama menuju negeri pelangi..
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!
(Puisi by : Metana Azka)
Puisi Cinta Romantis
Tak terasa kita telah bersama
Kebahagiaan dan kesedihan selalu kita lalui berdua
Aku untukmu dan kau untukku
Hukum itu selalu kita pegang erat-erat
Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu
Setiap aliran darah selalu berkata namamu
Siang malam aku selalu membayangkanmu
Tak terasa kita telah bersatu
Semoga tuhan terus memberkati
Hubungan jujur tak kan pernah mati
Aku berjanji untuk setia
Aku yakin kaupun setia
(Puisi by : Sakeena.Net)
Puisi Janji Romantis
Jangan kau ragukan cinta dan kesetiaanku
Langit dan bumi pun tahu
Cinta kasihku satu
Dan itu hanya untukmu
Ku ingin kau mengerti
Cinta ini suci tak terbagi
Sampai nafasku terhenti
Hanya kau yang ada dihati
Ku persembahkan untukmu janji setia
Mulai kini dan selamanya
(Puisi by : Sakeena.Net)
Akuilah Cinta
Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara
Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari
Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga
NaOMy Imutz my love
Alexander Umbu Goda..

selamat membaca puisi romantis semoga berguna dan bermanfaat bagi anda pecinta puisi puisi paling romantis.. salam kenal dari alexander umbu goda.

jika membutukan informasi yang lebih lanjut dan rinci, anda bisa menghubungi saya Atas nama Alexander umbu Goda
Alamat Jalan uluwatu 2 jimbaran- bali no 68 aa kecamatan kuta selatan badug
phone number 082 339 3894 394. terimah kasih karena telah berhgabung bersama saya Alexander Umbu Goda
saya dengan senang hati akan melayani saudara dengan baik dan benar terimah kasih.

Tidak ada komentar: